Aksi Gercep Kapolsek Belo Telusuri Kasus Pemanah Misterius dengan Sambangi Rumah Korban.

Bima, MbojoInside.id-Untuk mengungkap segera kasus aksi pemanah misterius yang terjadi, Polres Bima melalui Polseknya langsung bergerak cepat menelusuri kasus yang menjadi momok yang konon dilakukan kawula muda tersebut.

Seperti dilakukan Kapolsek Belo Iptu Ilham pada Jumat malam 06/01/2023 kemarin, langsung menyambangi kediaman korban aksi pemanah misterius di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

“Jadi malam-malam, Kapolsek Belo dengan personelnya langsung menyambangi rumah korban. Ini demi mengetahui kronologis sebenarnya serta menyampaikan rasa prihatinnya,” ujar Kapolres Bima AKBP Haryanto SH,SIk, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kapolsek juga lanjutnya, berjanji akan segera mengungkap aksi misterius tersebut dengan cara bergerak cepat menerjunkan anggotanya untuk mengungkap aksi yang meresahkan warga belakangan ini.

Dalam kesempatan itu juga diakui Adib, sejumlah tokoh pemuda desa setempat mengaku cukup mengapresiasi upaya polisi dalam mengungkap kasus ini.

“Mereka juga menyatakan sikap untuk membantu pihak kepolisian dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian,” ulasnya.

Mereka berharap agar pelaku segera di tangkap dan diproses secara hukum yang berlaku. Harapan itu juga paparnya sesuai diutarakan keluarga korban.

“Alhamdulillah orang tuanya korban juga telah menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian dan semoga pelaku cepat ditangkap,” tegasnya.

Untuk meminimalisir kasus ini janji Kapolsek Belo, pihaknya akan terus melakukan patroli baik siang maupun malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Mereka juga mengajak serta mengimbau seluruh masyarakat dan pemuda agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum serta bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

“Dan apabila melihat ataupun mengetahui terjadinya suatu peristiwa kriminal agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Kepolisian terdekat. Juga jangan mudah terprovokasi dan mudah percaya kepada kelompok atau oknum yang menyebarkan Isu-isu Hoax,” tutup Kapolsek diulas kembali via Adib Jumat malam. (MI01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.